Kamis, 08 November 2012

Tips Mengatasi Galau Karena Mantan





Mungkin anda pernah merasa hidup bahagia karena sang pacar, tapi gimana rasanya kalau sudah putus? pastinya akan galau ketika mengingat kenangan-kenangan indah bersamanya.

Jangan khawatir susah bukan berarti tidak mungkin dilakukan, berikut akan kami sajikan tips agar bayang-bayang mantan tidak membuat hidup makin galau. Berikut adalah beberapa tips agar anda tidak galu karena sang mantan.


1. Maafkanlah kesalahanya
Seseorang tidak akan pernah tenang hidupnya apabila tidak pernah bisa memaafkan. Memaafkan dalam hal ini adalah dengan tidak mengingat kembali hal negatif yang telah dilakukan mantan kita selama pacaran, agar hati lebih tenang. Imbas dari memaafkan itu sendiri dapat membuat seseorang lebih mudah melupakan dan mengikhlaskan.

2. Carilah kesibukan
Kesibukan bisa berbentuk hobi pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Dengan kesibukan seseorang bisa sedikit lupa dengan bayang-bayang mantan. Hal ini bila dilakukan terus menerus akan membuat kita lupa dengan sang mantan.

3. Cobalah untuk merelakan
Tidak bisa lupa dengan mantan bisa disebabkan oleh, ketidakrelaan kita berpisah dengan si dia. Dari beberapa tips poin ini yang sangat susah untuk dijalani, karena merelakan atau ikhlas memang membutuhkan hati yang lapang dan waktu yang relatif lama. Tips untuk menjalankan poin ini adalah berbesar hatilah, dan berpikir bahwa ada yang lebih baik yang akan menunggu kita di ujung jalan. 


Hahaha :D
Itu lah sobat cara-caranya 






Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Tips Mengatasi Galau Karena Mantan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Banner

Banner

 
 
Copyright © 2013. DCT - Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com