Jumat, 14 Februari 2014

Download Film Killers (2014)


 
Info Film

Judul: Killers a.k.a. Kirazu キラーズ
Negara/Bahasa: Indonesia-Jepang
Tanggal Rilis: Jepang 1 Februari 2014; Indonesia 6 Februari 2014
Genre: Action | Drama | Thriller
Cast: Luna Maya, Rin Takanashi, Kazuki Kitamura, Oka Antara, dll
Kualitas: DVDRip | HDRip | BlurayRip
Durasi: 137 menit


Sinopsis Killers

Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), seorang eksekutif muda asal Jepang yang karismatik dan disukai banyak orang, ternyata memiliki sisi gelap. Dia membunuh beberapa orang dan mendokumentasikannya ke dalam video. Selain itu, dia juga mengunggah video pembunuhan tersebut ke Internet agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya.

Di sisi lain, ada pula Bayu Aditya (Oka Antara), seorang jurnalis asal Indonesia yang ambisius dan sedang terpuruk akibat obsesinya dalam menguak kasus politikus bernama Dharma (Ray Sahetapy). Hal ini mengakibatkan hubungan dengan Dina (Luna Maya) istrinya dan karirnya menjadi berantakan.

Saat hidupnya dipenuhi banyak masalah, Bayu melihat salah satu video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dalam dirinya. Bayu merasa terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, yaitu menjadi seorang pembunuh berantai. Dia mulai membentuk karakternya sendiri dan membunuh atas nama keadilan kemudian mengunggah video tindakannya ke Internet.

Tak disangka, video Bayu mendapatkan tanggapan, begitu pula dengan video Nomura. Lalu, mereka berdua pun terhubung melalui Internet dan ikatan antara mereka menjadi semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Link Download :


Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Download Film Killers (2014)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Banner

Banner

 
 
Copyright © 2013. DCT - Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com