Minggu, 28 Februari 2016

Download Dan Tips Game Clash Royale


Hai sobat kali ini saya akan membahas tentang game yang akhir-akhir ini lagi ngetrend hehe. Mungkin kalian tidak asing mendengar game Clash Of Clans. Yahh game itu, mungkin kalian semua pada tau. Tapi kali ini saya akan membahas game yang mirip dengan COC, nama gamenya adalah Clash Royale. Hampir mirip dengan COC tapi yang ini beda. Dah langsung aja cek dibawah dan saya kasih juga tips dan trik bagi pemula.

1. Biarkan Musuh Menyerang Dulu


Membiarkan musuh menyerang dahulu adalah tindakan yang bijak, karena kita bisa melawaan troops yang dikeluarkan musuh dengan troops yang seimbang. Sehingga elixir yang tersisa bisa digunakan untuk serangan balik.

2. Jangan Selalu Menggunakan Pasukan Jarak Dekat



Jangan terlalu menggunakan pasukan jarak dekat, pasukan jarak dekat mudah hancur jika berhadapan dengan valkry ataupun pasukan udara.

3. Persiapkan Rencana Cadangan

Anda harus selalu mempersiapkan rencana cadangan, karena bisa saja musuh membaca pola serangan kalian, dengan perubahan rencana anda pasti bisa mengatasinya.

4. Bergabung Dengan Clan



Dengan bergabung dengan clan anda bisa lebih cepat up pasukan, dengan cara req kepada teman satu clan kamu, dengan bergabung dengan clan anda juga bisa mengasah kemampuan anda dengan cara melakukan pertandingan persahabatan dengan teman anda.

5. Jangan Banyak Membuang Elixir

Banyak pemain yang menurunkan dua kartu archer atau goblin sekaligus, padahal itu adalah hal yang fatal jika tidak diberi troops tanker seperti giant.


DOWNLOAD CLASH ROYALE 1.1.2

Beberapa tips diatas sudah terbukti ampuh dan mujarab. Jadi jangan lupa kunjungi terus DCT-Blog. Sekian dari saya sobat.
Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Download Dan Tips Game Clash Royale", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Banner

Banner

 
 
Copyright © 2013. DCT - Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com