Rabu, 02 Maret 2016

7 Manfaat Dari Kopi


Banyak jenis kopi di indonesia bermacam jenis , harga dan merk , dari mulai kopi luwak , kopi hitam ,kopi arabica hingga kopi jahe, mungkin dari kebiasa orang indonesia mulai dari orang dewasa, remaja, yang sering juga nongkrong bareng, hehe dan kali ini saya akan memberi tahu 7 manfaat kopi bagi si penikmat .

1. Kopi Dapat Meredakan Sakit Kepala

kandungan kafein di dalam kopi dapat dapat meningkatkan efek obat-obatan yang berfungsi untuk yang menghilangkan rasa sakit kepala. Banyak dari obat sakit kepala dan migran mengandung kafein yang dalam jumlah kecil

2. Kopi Dapat Meningkatkan Energi

Kafein adalah salah satu zat yang terkandung dalam kopi dapat meningkatkan energi , kesehatan mental dan fisik seseorang . Tak hanya itu kafein juga memiliki efek positif terhadap daya konsentrasi seseorang.

3. Kopi Dapat Melindungi Hati

Penelitian menunjukan makin banyak seseorang meminum kopi , makin berkurang kerentaan mereka terhadap penyakit hati seperti sirosis . Antioksidan yang terdapat pada kopi dapat melindungi hati dari peradangan hati yang disebabkan radikal bebas maupun racun.

4. Kopi Dapat Mengurangi Diabetes

Studi mengatakan bahwa peminum kopi lebih kecil terkena resiko diabetes mengembangnya diabetes . hal itu di karenakan efek senyawa yang ada didalam kopi dapay menghalangi polipeptida yang bisa menghasilkan serat protein yang abnormal , yang di jumpai pada orang yang menderita diabetes

5. Kopi Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

Di dalam kopi terdapat antioksidan yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk akibat radikal bebas.

6. Kopi Dapat Mencegah Depresi

Kopi dapat berperan sebagai anti depresi , Antioksidan di dalamnya dapat meningkatkan mood yang membuat Anda akan bahagia. orang yang meminum kopi 2 hingga 3 gelas per hari akan terhindar oleh depresi.

7. Kopi Baik Untuk Jantung

Tak hanya baik untuk hati kopi juga baik untuk kesehatan Jantung. Mengkonsumsi kopi bisa mengurangi risiko Radiovaskular.



Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "7 Manfaat Dari Kopi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Banner

Banner

 
 
Copyright © 2013. DCT - Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com